Asus
Kapolres Serahkan Penghargaan Kepada 15 Angota Polresta Manado

KLIKSULUT, MANADO - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH. Senin (06/01) Kemarin memberikan penghargaan kepada 15 orang Operator Zona Integritas (ZI) Polresta Manado dalam apel pagi.

 

Kegiatan Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Manado itu diikuti para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran dan seluruh personel serta ASN Polresta Manado.

 

Kapolresta Manado dalam arahannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada para operator ZI yang telah disaksikan bersama merupakan tindak lanjut dari penghargaan yang diterima oleh Polresta Manado sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Pada tanggal 10 Desember 2019 kemarin saya diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan sebagai Unit Kerja Pelayanan berpredikat Wilayah Bebas korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)”. Ujar Kapolresta Manado.

 

Selain itu Kapolresta juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras seluruh Personel Polresta Manado. “Penghargaan ini bukan karena saya, bukan karena kerjaan saya saja, tetapi karena usaha kerja keras kita semua. Penghargaan yang diberikan hari ini kepada rekan-rekan yang mengelola seluruh laporan yang disampaikan oleh seluruh jajaran, baik satker-satker yang ada di Polres maupun Polsek”. Ucapnya.

 

15 operator ZI menerima penghargaan berdasarkan KEP Kapolresta Manado Nomor :KEP/01/I/2020 tanggal 6 Januari 2020 antara lain yaitu, Aipda Hendra Baring, PA Siaga I Bag Ops Polresta Manado, Aipda Ferdinand Kalesaran, Bintara Sat Reskrim Polresta Manado, Aipda Mohammad H. Mamonto, Basipropam Polresta Manado, Bripka Viktor Kuati, Kaurmintu Sat Sabhara Polresta Manado, Bripka Galton B. Onsent, Paur Subbag Progar Bag Ren Polresta Manado, Bripka Hyronimus Patras, Ba Sat Intelkam Polresta Manado, Bripka Tajudin Nur Mokoginta, Ba SPKT Polresta Manado, Bripka Harke Mitra Marbun, Ba Sat Tahti Polresta Manado, Bripka Rivo Kombaitan, Ba Siwas Polresta Manado, Brigadir I Dewa Gede Adhisaswita, Paur Subbag Dalgar Bag Ren Polresta Manado, Brigadir Junisti Tongkotou Ba Sat Res Narkoba Polresta Manado, Briptu Riskianto, Ba Bag Ops Polresta Manado, Briptu Asmarina, Ba Bag Sumda Polresta Manado, Briptu Siti Nur Irawati Sari, Ba Rorena Polda Sulut dan Bripda Gisena Tangkilisa, Ba Sat Lantas Polresta Manado.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar