Asus
Polres Minsel   Berbagi Sembako

 

KLIKSULUT, AMURANG--Polres Minahasa Selatan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Jajaran Polres menyambangi langsung rumah warga kurang mampu, kemudian memberikan bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) berisi beras, minyak goreng, telur ayam, mie instant dan ikan kaleng.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga kurang mampu yang ekonominya terganggu akibat Covid-19.

 “Polres Minsel terus berupaya membantu warga kurang mampu yang ekonominya terganggu karena Covid-19. Dengan menyisihkan rejeki, kami menunjukan kepedulian melalui aksi kemanusiaan ini,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa kegiatan kemanusiaan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini juga kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu serta membawa kebaikan bagi kita semua,” tambah Kapolres.

Kapolres Minsel ini, mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pencegahan penularan Covid-19; seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga jarak, serta terus menjaga stamina tubuh dengan berolahraga (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar