Asus

KLIKSULUT.COM, MANADO-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Manado, Adi Zainal Abidin menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Minahasa, kemarin.

Rombongan di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw bersama para anggota dewan Minahasa diantaranya ada anggota Dewan Putri Pontororing dan staf sekretariat dewan Minahasa, Selasa (2/3/2021).

Sekwan bersama Anggota DPRD Kabupaten Minahasa

Sekwan Adi mengatakan maksud kunjungan kerja ini, pertama ingin belajar tentang pengelolaan keuangan DPRD Manado.

Sekwan bersama Anggota DPRD Kabupaten Minahasa

“Pengelolaan keuangan sekretariat DPRD sudah dalam format SIPD yang struktur keuangannya sudah sesuai dengan sistem informasi daerah walaupun pelaksanaannya setengah SIMDA,”Kata Sekwan.

Sekwan bersama Anggota DPRD Kabupaten Minahasa

Selain itu DPRD Minahasa kunker terkait tentang tunjangan perumahan dan transportasi sewa kendaraan dan rumah dinas pimpinan dewan.

Foto Bersama Usai belajar tentang pengelolaan Keuangan di DPRD Kota Manado

Adi juga menginformasikan beberapa agenda kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh DPRD Manado.

” Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Minahasa, Ibu Glady Kandouw bersama rombongan yang sudah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Manado, kata Sekwan.

Kunjungan kerja ini disambut di ruang paripurna kantor DPRD Manado. Kunker ini sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang di anjurkan. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar