Asus
Awal Tahun 2022, Dinas PUPR Terima Piagam Penghargaan dari BPS Bolmut

Klik Sulut, Bolmut – Masuk bulan kedua ditahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima penghargaan saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang dipelopori Badan Pusat Statistik (BPS) Bolmut, Rabu (16/2/2022).

Demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini M Masuara, Kamis (17/2/2022). Piagam yang diberikan kepada Dinas PUPR merupakan penghargaan kepada Dinas atau instansi sebagai pemberi data tercepat.

“Penghargaan ini kami terima kemarin (Rabu,16/02/2022), saat mengikut FGD bersama BPS,” kata kadis.

Lebih lanjut Rudini menjelaskan, penghargaan yang diterimanya saat menghadiri FGD Data daerah dalam angka 2022 tersebut, adalah prestasi atau keberhasilan dari semua komponen yang ada di lingkungan Dinas PUPR Bolmut, bukan hanya soal pemberi data tercepat saja.

“Guna menopang jalannya semua program kegiatan pemerintah daerah, sudah seharusnya kami di Dinas PUPR memiliki data yang lengkap dan akurat. Ketersediaan data yang lengkap ini, tentunya tidak lepas dari peran aktif seluruh staf PUPR yang terus bekerjasama dalam memberikan yang terbaik,” terangnya. 

Meski menerima penghargaan, Masuara mengimbau seluruh personil instansi yang ia pimpin, agar tidak mudah berpuas diri atas apa yang sudah dicapai. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kerja-kerja nyata dalam pelaksaan program kegiatan di Dinas PUPR Bolmut.

“Piagam ini adalah bukti dari sebuah hasil kerjasama tim. Jadi kepada seluruh personil yang ada di Dinas PUPR Bolmut, mari sama-sama kita bekerja sesuai porsi dan posisinya masing-masing dan tetap saling koordinasi dan bersinergi. Agar apapun yang kita kerjakan dapat memberikan hasil yang memuaskan,” kunci Masuara. (feb)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar