Asus
Besok, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Jalan Tol Manado-Bitung

Klik Sulut, MANADO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melangsungkan kunjungan kerja ke daerah pada Kamis (24/2/2022). Kali ini, Jokowi akan mengunjungi Provinsi Sulawesi Tengah.

Jokowi beserta rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandarara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Sesampainya di sana Jokowi langsung menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja pada esok hari.

Pada kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain itu, Jokowi juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Kemudian Kepala Negara dan rombongan juga diagendakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (don)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar