Asus
DPRD Kotamobagu Sambut Silaturahmi Kedinasan Kajari Elwin Agustian

Kliksulut.com, KOTAMOBAGU- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, mengunjungi DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (10/05).

Silaturahmi kedinasan Kajari ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag, didampingi Wakil Ketua Herdy Korompot, Syarif Mokodongan serta Sekretaris DPRD Moh Agung Adati.

Menurut Kajari Elwin Agustian Khahar, kunjungannya kali ini masih dalam rangka silaturahmi dengan sejumlah Muspida pasca dirinya dilantik sebagai Kajari belum lama ini.

"Maksud kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD. Dimana ini adalah pertemuan pertama kami dengan legislatif setelah dua bulan bertugas di Kotamobagu, dengan harapan lewat silaturahmi ini, bisa lebih membangun sinergitas antara lembaga DPRD dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu," kata Elwin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajari di Gedung DPRD Kotamobagu.

"Alhamdulillah, mewakili seluruh anggota DPRD saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke DPRD," kata Mekal sapaan akrab Meiddy.

"Kami juga berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan kami di DPRD," jelasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi kedinasan, Kajari turut didampingi jajaran pejabat di lingkup Kejaksaan Negeri Kotamobagu, diantaranya Kasi Intel Meidy Wensen SH, Kasidatun Deddy Wahyudi SH, Kasi BB Zulhia Manise Sh serta Kasubbagbin Jodi Mamonto. (Gry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar