Asus
Musda ke 3 PPNI Bolmut Berlangsung Sukses
New Posko Manado, Bolmut - Bertempat di Coconut Beach Kawasan wisata Batu Pinagut, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-3. 
 
Kegiatan dibuka oleh Bupati Depri Pontoh diwakili Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Bolmut, Jacomina Mamuaja. 
 
Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengapresiasi DPD PPNI Bolmut atas terselengaranya Musyawarah Daerah ke III. "Mudah - mudahan musyawarah ini dapat menghasilkan komitmen bersama yang dituangkan dalam program kerja serta semakin meneguhkan PPNI sebagai Mitra Pemerintah dalam mengatasi kesehatan masyarakat, baik dalam upaya promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif," baca Jacomina. 
 
Lanjutnya, PPNI merupakan Organisasi Keperawatan yang memiliki peranan penting dan strategis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Perawat yang profesional adalah mampu memberikan pelayanan yang baik. 
 
"Sehubungan dengan pelaksanaan Musda kali ini Bupati juga mengharapkan kepada peserta agar dapat memilih pengurus yang mampu bekerja dan mau bekerja keras, cerdas,
 
serta memiliki komitmen yang tinggi terhadap Organisasi sehingga PPNI Bolmut akan semakin mantap dalam melangkah sesuai dengan tatanan organisasi yang benar, baik dan demokratis.
 
Hal ini tentunya akan memiliki dampak positif dalam mendukung pembangunan dibidang kesehatan di Kabupaten Bolmut," tutup Mamuaja sembari membuka secara resmi Musda PNNI ke 3 Kabupaten Bolmut. (feb) 
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar