Asus
DPRD Bolsel Apresiasi Kinerja Pemkab, Terkait Penghargaan Terbaik Ke Dua Pengelolaan DAK Fisik 2023

Kliksulut.com, Bolsel - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolsel, Zulkarnain Kamaru apresiasi atas capaian kinerja Pemkab Bolsel yang berhasil meraih penghargaan terbaik ke dua dalam pengelolaan DAK fisik Tahun 2023.

Zulkarnain mengakatan, penghargaan ini menjadi wujud atas komitmen Pemkab Bolsel dalam melaksanakan program pembangunan daerah dengan baik.

"Adanya penghargaan ini membuktikan jika Pemkab Bolsel secara baik dan benar melaksanakan kegiatan fisik yang bersumber dari DAK Tahub 2023," kata Zulkarnain saat dihubungi media ini, Selasa (30/01/2024)

Tak hanya itu, Zul sapaan akrabnya pun berharap kedepannya Pemkab Bolsel khususnya instansi-instansi teknis terkait, dalam pengelolaan DAK fisik untuk lebih baik lagi.

"Capaian ini wajib lebih ditingkatkan, sehingga kedepan Bolsel bisa lebih baik lagi," harapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menerima penghargaan Terbaik II dalam pengelolaan DAK Fisik Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw dalam acara Treasury Award 2024 dan Focus Group Discussion Kapasitas Fiskal Daerah di Gedung Keuangan Negara di Manado.

Wabup Deddy Abdul Hamid mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik dalam pengelolaan DAK fisik tahun kemarin.

“Semoga dengan capaian ini mampu mendorong peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat secara lebih baik lagi,” tandasnya. ***

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar