Asus
Buat Keributan dan Aniaya Pacarnya, Buruh Tomohon Diamankan Totosik

KLIKSULUT.COM TOMOHON - Gara-gara melakukan membuat keributan serta menganiaya pacarnya, lelaki JA alias Jerry (24), warga Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, diringkus Polisi.

Pasalnya, pria yang kesehariannya sebagai buruh bangunan ini, membuat keributan di salah satu tempat kost, dikarenakan sudah dipengaruhi minuman keras (Miras).

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula saat pelaku Jerry melakukan pesta minuman beralkohol di tempat kost nya. Kemudian datang pacarnya dan menegurnya. Tapi teguran pacarnya, membuat pelaku merasa tidak senang. Kemudian pacarnya memaksa Jerry untuk keluar dan menuju kamar lainnya. Saat tiba di depan kamar, Jerry langsung memukul kaca di kamar tersebut yang akhirnya pecahan kaca itu mengena hingga melukai tangannya dan juga wajah serta dada pacarnya.

Tim URC Totosik yang menerima laporan itu langsung menuju TKP, kemudian membawa pelaku bersama korban ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen, tak menampik akan peristiwa itu. "Saat ini pelaku telah diamankan oleh Tim Totosik di Mapolres Tomohon untuk proses lanjut," kata Kreysen.

Dijelaskan pula, setelah mengamankan pelaku, Tim Totosik membawanya bersama pacarnya ke rumah sakit Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan medis.
"Setelah mendapatkan perawatan medis, pelaku langsung digiring ke Mapolres," pungkas Kreysen. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar