Asus
Nursiwin Persiapkan Hari Ibu ke-9

Foto: Ketua GOW Nursiwin S Landjar Dunggio

 

KLIKSULUT, BOLTIM --   Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nursiwin Dunggio, tengah mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk memperingati Hari Ibu ke-9, Rabu (3/12).

Organisasi wanita yang baru terbentuk di Boltim itu, menindaklanjuti surat dari GOW pusat terkait pengukuhan GOW daerah. “GOW Boltim sudah lengkap jadi seluruh organisasi wanita sudah terakomodir. Tadi (Kemarin) kami telah melaksanakan rapat persiapan untuk agenda peringatan Hari Ibu, pada 23 Desember, mendatang,” tutur Nursiwin.

Lebih lanjut kata Nursiwin, kedepan akan dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya, jalan sehat dan pencanangan penanggulangan sampah plastik. “”Seluruh kegiatan dalam rangka Hari Ibu kita kemas dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Jadi tanggal Tujuh Desember kita gelar jalan sehat sekaligus pencanangan penanggulangan sampah pelastik, sehingga kita bersih-bersih lingkungan,” terang Ketua TP-PKK Boltim itu.

Untuk kegiatan jalan sehat, kata Nursiwin, akan dilaksanakan di Tutuyan. “Acara jalan sehat dilaksanakan serentak se-Indonesia. Untuk Boltim kita gelar di Ibukota Kabupaten,” kata Dunggio. Ia menandaskan GOW Boltim terdiri dari beberapa organisasi wanita yang ada di Boltim.”Organisasi wanita yang ada dalam GOW diantaranya, l Bhayangkari Polres Boltim, Persit Boltim, Fatayat NU Boltim, Nasyiatul Aisyiyah Boltim, TP-PKK Boltim, Dharma Wanita Boltim dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Boltim,” pungkas Anggota Deprov Sulut dari Partai Amanat Nasional. (*)

 

 

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar