Asus
Jajaran Pemkot Lakukan Sertijab dan Administrasi Kantor

TUGAS BARU : Serah terima jabatan yang dipimpin Sekot Harold Lolowang. (foto/humas).

KLIKSULUT, TOMOHON - Menindak lanjuti arahan Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak, setelah mengisi jabatan lowong dalam pemerintahan agar segera menuntaskan serah terima jabatan (Sertijab) dan administrasi kantor.

Sertijab dilakukan dan dipimpin Sekretaris Kota (Sekot) Ir Harold Lolowang MSi, Jumat (10/01/2020) bertempat di ruang rapat lantai lll Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Adapun Sertijab ini yakni para Asisten, Staf Ahli, dan para Kabag di lingkungan Setda baik yang baru di promosikan ke Jabatan Tinggi Pratama.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekot, mengatakan kepada semua pejabat yang telah dipromosikan sebagai pejabat-pejabat tinggi pratama dan dalam jabatan lainnya agar dapat bekerja sesuai dengan aturan.

"Selamat bergabung untuk mengemban tugas-tugas sebagai pimpinan yang baru di sekertariat daerah kepada para asisten, staf ahli, dan para kabag yang baru dipercayakan dalam jabatan yang baru," kaka Sekot.

"Selamat berkarya, sambil menciptakan inovasi yang baru, melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh kesungguhan diiringi motivasi yang tinggi demi suksesnya pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada pimpinan dan masyarakat," tambahnya.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar