Asus
Kesra Gelar Rakor Persiapan MTQ ke-6

Foto. Suasana rakor yang digelar di Kantor Bupati Boltim.

KLIKSULUT, BOLTIM – Pemkab Boltim melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesra) bersama Kementrian Agama (Kemenag) Boltim, menggelar rapat kordinasi (Rakor) persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 tingkat Kabupaten, Selasa (21/01), di lantai dua kantor Bupati Boltim.

Kepala Bagian Kesra Boltim Samsuridjal Katili mengatakan, rakor bersama Kemenag Boltim ini merupakan persiapan pelaksanaan MTQ ke-6 tingkat Kabupaten serta pembentukan panitia. "Berdasarkan hasil rapat sementara, kegiatan direncanakan akan di pusatkan di kecamatan modayag tepatnya, di lapangan Purworejo," kata Samsuridjal.

Menurutnya, berdasrkan informasi dari salah satu peserta rapat perwakilan dari Kecamatan Modayag yang juga sebagai tuan rumah bapak Akhlis Aer mengatakan, bahwa salah satu agenda yang dibahas yaitu, waktu dan tempat pelaksanaan yang direncanakan pada bulan Maret mendatang.

"Jadi rencana MTQ ke-6 akan digelar pada bulan Maret mendatang, namun hal ini tentunya masih akan di konsultasikan dengan Pak Bupati Boltim Sehan Salim Landjar," ujarnya. Terkait dengan agenda pelaksanaan MTQ ini lanjutnya, secara teknis tentunya dalam kegiatan MTQ nanti, akan ada lomba-lomba keagamaan.

"Untuk MTQ ini nantinya akan di isi dengan kegiatan lomba-lomba yang bernuansa keagamaaan," jelasnya. Rapat tersebut, turut dihadiri oleh Asisten l yang diwakili oleh staf ahli bidang kedua, Kabag Kesra, Kemenag Boltim, LPTQ kabupaten Boltim, dan seluruh camat se-Boltim. (*)

 

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar