Asus
Olly Resmikan Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai Didampingi Walikota

SYUKURAN : Wali Kota Jimmy Feidie Eman menandatangani Prasasti Gedung Gereja, Minggu kemarin. (foto/ist)

 

KLIKSULUT, TOMOHON - Minggu (16/2), Wali Kota Jimmy Feidie Eman dampingi Gubernur Olly Dondokambey meresmikan Gedung Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai, Paroki Roh Kudus Tomohon. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti. Sementara pemberkatan dilakukan Uskup Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dan dilanjutkan dengan misa syukur.

Dalam sambutannya, Wali Kota  menyampaikan proviciat atas peresmian dan pemberkatan gedung gereja yang megah dibangun melalui semangat yang dilandasi dengan kerja keras serta komitmen iman bersama oleh seluruh umat.

"Keberadaan umat bukanlah bangunannya yang utama, tetapi iman yang kokoh kuat dan ditunjukan melalui kasih, sikap dan perilaku kepada Tuhan dan kepada sesama kita," kata Eman.

Dia juga berharap sebagai umat akan senantiasa terus menjadi berkat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon umumnya. "Dan yang paling penting membawa Kota Tomohon semakin religius, aman, damai, sejahtera serta kokoh kuat dalam iman, harap dan kasih," sebutnya.

Sebelumnya Gubernur Olly menyampaikan hal yang sama dengan menyampaikan selamat dan sukses atas diresmikannya serta pemberkatan gedung gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai, Paroki Roh Kudus Tomohon.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar