Asus
Prabowo Subianto Bertemu Gubernur Jatim Khofifah

kliksulut.com, jakarta - Prabowo Subianto ketua umum (Ketum) bertemu dengan gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. dan Prabowo juga mengagendakan akan menemui ulama disana.

pungkas Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad "Hari ini yang teragendakan Pak Prabowo akan mengunjungi Situbondo dan Jamber untuk bersilahturahmi dengan ulama disana," 

kemudian Anwar menuturkan sore hari Prabowo akan Ke Surabaya. di Surabaya, kata Anwar, Menteri Pertahanan (Menham) itu akan bersilaturahmi dengan Kiai Miftachul Akhyar terlebih dahulu baru bertemu Khofifah.

"Sore insyaaallah bakda. Asar akan bersilaturahmi dengan Kiai Mif. Kemudian malamnya akan bersilaturahmi dengan Bu Gubernur di Grahadi".

Wakil Ketua DPRD Jatim ini menjelaskan Prabowo datang ke Jatim pada Selasa(3/5) pagi. Kedatangan Prabowo sudah ditunggu banyak kader di daerah

"Memang kader merindukan Pak Prabowo untuk berkunjung ke Jatim, dan ini adalah moentnum yang tepat. dan perlu dicatat bahwa kunjungan ini sebagai Ketum Gerindra," Pungkas Sadad.

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar